Daftar Isi Buku



Silakan Anda klik pada masing-masing judul Bab untuk mengetahui penjelasan lebih lanjut.

Halaman Cover
Kata Mereka
Terima kasih
Pengantar

1.         Menggugah Kembali Semangat Berniaga – 1

2.         Keahlian Menjual Itu Penting – 9
  • Keahlian Menjual telah mengantarkannya menjadi ‘Guru Sukses’ – 11
  • Kisah tiga orang tua hebat yang telah berhasil menjual ide, cita-cita dan harapan kepada putera puterinya – 12
  • Terbukti bahwa setiap orang sukses di bidang apapun adalah penjual yang efektif – 15
  • Keahlian menjual telah mendukung mereka meraih sukses dalam membangun usaha (berwirausaha) – 17

     3.         Marketing Freelance Sang Pahlawan - 20

    4.         Peluang Dan Karir Penjualan - 24
    • Bisnis yang terus tumbuh pesat – 26
    • Peluang karir – 27
    • Siapapun bisa! – 30

         5.         Hal Penting Yang Harus Diketahui - 31
        • Informasi akan menghasilkan persepsi dan tindakan – 33
        • Perhatikan sumber komisi Anda – 37
        • Menyikapi kegagalan – 40
        • Hati-hati, antusiasme itu menular! – 43
        • Yang harus dimiliki untuk sukses di penjualan – 44
        • Practice makes perfect – 47
        • Memilih perusahaan - 47

        6.         Kaidah Umum Penjualan - 51

        • Tentang Target – 60
        • Definisi niat dan cara menggunakannya – 64
        • Cara membuat target harian – 66
        • Cara efektif menjaga motivasi serta meningkatkan peluang sukses – 69
        • Evaluasi rutin berkala – 76
        • Perbedaan cita-cita (target) dengan angan-angan (khayalan) – 77

          • Motivasi akan mempengaruhi cara komunikasi – 83
          • Motivasi mempengaruhi bahasa tubuh – 85
          • Motivasi berpengaruh terhadap keyakinan, image, PD – 86
          • Motivasi yang tepat akan menghasilkan tindakan yang akan membawa kepada keberhasilan – 87
          • Motivasi yang benar akan mendatangkan semangat, ide dan jalan keberhasilan – 92
          • Motivasi yang tepat akan didukung oleh Hukum Alam – 93
          • Motivasi akan menentukan ‘dukungan’ Tuhan – 96

             9.         Cara Menguasai Produk Dengan Efektif - 98
            • Hal yang harus dikuasai dari produk – 101
            • Pengguna dan bukan – 106
            • Produk kompetitor – 107
            • Cara kerja otak manusia dalam mengambil keputusan – 107

              • Menggunakan sendiri produk/jasa yang dijual – 112
              • Mengenakan/membawa berbagai atribut – 113
              • Ceritakan dengan tepat kepada siapapun – 114
              • Catatlah semua orang yang Anda kenal – 114
              • Cara pendekatan kepada orang yang dikenal – 116
              • Cara pendekatan kepada orang yang tidak dikenal – 116
              • Pameran – 117
              • Presentasi Masal – 118
              • Lakukan kualifikasi awal – 120
              • Prospekting menggunakan teknologi informasi – 120
              • Ide lain untuk menambah prospek – 121

                • Tipe prospek berdasarkan karakter – 126
                • Tipe prospek berdasarkan pola komunikasinya – 128
                • Informasi mengenai prospek yang sebaiknya diketahui – 131

                   12.      Kiat MembuatJanji Temu - 133
                  • Pada akhirnya – 135
                  • Aturan yang tidak boleh dilanggar dalam membuat janji temu melalui telepon – 138
                  • Cara telepon dan menjawab semua keberatan – 139
                  • Hal yang harus disiapkan sebelum menelepon – 142
                  • Mengelabui sekretaris – 142

                     13.      Tahapan PresentasiPenjualan - 144
                    • Pembukaan pertemuan – 147
                    • Menggali dan menemukan kebutuhan – 154
                    • Presentasi produk – 162
                    • Percobaan ‘closing’ – 167



                    16.      Sales Script – 183
                    • Sales scrip saat membuka presentasi – 186
                    • Sales script saat menjawab keberatan - 195

                      • 10 Informasi penting dalam pelayanan – 223
                      •  5 dimensi kualitas pelayanan – 226
                      • Kekuatan ‘bola salju’ – 227
                      • Kekuatan ‘silaturahim’ – 228
                      • Tiga langkah menangani complain – 228


                        19.      PengembanganDiri – 254
                        • Pengembangan Tim (laverage) – 259
                        • Kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas – 263
                        • Manajemen waktu – 264
                        • Teknik Negosiasi – 268
                        • Investasi jangka panjang – 271

                         Sumber Referensi
                        Tentang Penulis

                        Pesan buku ??? Klik di sini

                        Tidak ada komentar:

                        Posting Komentar