Jumat, 20 Desember 2013

Hal penting yang harus diketahui - kiat menjual

Kiat Menjual - Persepsi dan tindakan Anda sangat tergantung dengan informasi yang telah Anda dapatkan.
Begitu juga dengan persepsi (cara pandang) sebagian besar masyarakat Indonesia terhadap profesi penjualan, sangat berbeda dengan yang terjadi di luar negeri, profesi sales adalah pekerjaan yang bergengsi dan banyak diminati.

Tenaga penjual sukses bukanlah mereka yang tidak pernah/jarang ditolak, tetapi mereka yang tidak pernah menyerah saat ditolak. Karena sebenarnya seorang “Penjual mendapatkan keuntungan/komisi dari yang membeli dan tidak membeli”

pada akhirnya penjualan hanya ditentukan oleh satu hal; yaitu pergi mengunjungi prospek minimal 5 orang per hari dan menjelaskan kepada mereka mengenai manfaat produk dengan antusias!

Selengkapnya di ebook (buku) Kiat Menjual dengan bahasan pada Bab ini :
  • Informasi akan menghasilkan persepsi dan tindakan
  • Perhatikan sumber komisi Anda
  • Menyikapi kegagalan
  • Hati-hati, antusiasme itu menular!
  • Yang harus dimiliki untuk sukses di penjualan
  • Practice makes perfect
  • Memilih perusahaan

Beberapa hal penting utama yang akan mempengaruhi persepsi, karakter dan tindakan penjual akan disampaikan pada bab ini. Dibahas tentang paradigma penjualan, cara kerja otak manusia dan pengaruhnya terhadap paradigma serta tindakan. Menjelaskan sumber komisi penjualan, antusiasme dan bukti ilmiah pengaruhnya terhadap keberhasilan. Kenapa para bintang mendapatkan ‘bayaran’ lebih tinggi?, cara tepat menyikapi kegagalan.

Bab ini juga akan menjelaskan hal apa saja yang harus dikuasai/dimiliki oleh seorang tenaga penjual supaya sukses dalam karirnya. Apa saja yang harus dipertimbangkan sebelum kita memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan direct selling (asuransi, MLM, dll) agar mendapatkan peluang keberhasilan finansial dan keberkahan.

Gambaran lengkap buku silakan klik di sini
Daftar isi buku silakan klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar