Jumat, 20 Desember 2013

Keahlian menjual itu penting - kiat menjual

Kiat Menjual - Bab ini akan menceritakan tentang seorang guru yang telah sukses mengubah murid-muridnya yang sebelumnya benci menjadi cinta terhadap pelajaran matematika sehingga mampu meningkatkan rata-rata kelas dari 5,4 menjadi 7,5!. Juga akan menceritakan 3 orang tua hebat, ada yang mampu mendidik 5 anaknya menjadi sarjana (bahkan 2 telah S2 di luar negeri) padahal ia hanya pegawai rendahan honorer di pasar. Ada juga yang telah mampu membesarkan ke 15 orang anaknya dengan berhasil semua, padahal ia hanya seorang ibu yang telah ditinggalkan suaminya (meninggal) saat anaknya masih kecil. Dan ada orang tua yang telah berhasil menjadikan 8 anaknya hafid (hafal quran), padahal ia (sebagai orang tuanya) bukanlah hafidz dan hanya seorang pedagang manisan buah. Mereka semua berhasil karena mereka telah berhasil MENJUAL!

Bab ini juga akan memberikan gambaran bahwa siapapun sebenarnya sangat membutuhkan keahlian menjual.

Akan ditunjukan contoh 4 orang pengusaha sukses (dua diantaranya pasti Anda kenal) yang merintis usahanya dari nol dan hanya bermodalkan keahlian menjual.

Manusia adalah makhluk sosial yang tidak mungkin hidup sendiri. Profesi apapun yang saat ini yang sedang kita jalani, pasti melibatkan interaksi dengan orang lain di setiap aktifitasnya.

Kesuksesan dalam menjalani setiap profesi atau peran sangat ditentukan oleh kesuksesan dalam menciptakan interaksi yang baik dengan setiap pihak yang berhubungan dengan profesi tersebut. Oleh karena itu baik disadari atau tidak, setiap orang sukses adalah penjual yang efektif. “Keahlian menjual itu penting bagi siapapun!”

Namun demikian, keahlian menjual adalah keahlian yang unik dan penuh dengan seni, karena belum tentu setiap orang berhasil menjual seluruh perannya dengan baik. Rasulullah SAW adalah contoh utama kesuksesan beliau telah sukses di setiap peran yang dijalani baik sebagai pemimpin keluarga, pemimpin masyarakat maupun pemimpin agama.

Setelah membaca bab ini, insyaAllah kita akan menjadi faham dan yakin bahwa : Apapun posisi, jabatan, profesi atau kegiatan kita saat ini maka kehalian menjual itu penting dikuasai jika ingin sukses.

Selengkapnya di ebook-Buku Kiat Menjual
Dengan tema bahasan :
  • Keahlian Menjual telah mengantarkannya menjadi ‘Guru Sukses’
  • Kisah tiga orang tua hebat yang telah berhasil menjual ide, cita-cita dan harapan kepada putera puterinya
  • Terbukti bahwa setiap orang sukses di bidang apapun adalah penjual yang efektif
  • Keahlian menjual telah mendukung mereka meraih sukses dalam membangun usaha (berwirausaha)


Gambaran lengkap buku silakan klik di sini
Daftar isi buku silakan klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar