Minggu, 22 Desember 2013

Pentingnya Kepuasan Pelanggan

Kiat Menjual - Bab Pentingnya Kepuasan Pelanggan ini akan membahas mengenai langkah apa saja yang harus dilakukan oleh tenaga penjual dalam menciptakan kepuasan pelanggan. Tema yang akan dibahas diantaranya :
  • 10 Informasi penting dalam pelayanan
  • 5 dimensi kualitas pelayanan
  • Kekuatan ‘bola salju’
  • Kekuatan ‘silaturahim’
  • Tiga langkah menangani complain


Pelanggan akan melihat pelayanan dari dua hal; peraturan yang berlaku dan sikap si pemberi layanan

Jika harapan pelanggan lebih besar dari kenyataan yang diterima, maka pelanggan kecewa. Jika harapan pelanggan lebih kecil dari kenyataan yang diterima maka pelanggan puas

‘Pelayanan Bermutu’ begitu penting karena : Persaingan semakin global dan tajam, konsumen saat ini banyak sekali alternatif, harapan pelanggan yang terus meningkat dan lebih kritis dalam membeli, menjaga pelanggan lebih mudah dan murah dibanding mencari pelanggan baru dan pelanggan yang terpuaskan akan menjadi sumber referensi dan promosi yang luar biasa

Selengkapnya akan Anda dapatkan di :
Ebook (buku)  
Panduan Dasar-Lengkap-Praktis di PENJUALAN LANGSUNG  
(Solusi sederhana meraih kesuksesan & keberkahan penjualan)

Gambaran lengkap buku silakan klik di sini
Daftar isi buku silakan klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar