Jumat, 20 Desember 2013

Marketing Freelance sang pahlawan - kiat menjual

Kiat Menjual - Sistem pendidikan yang menyiapkan mahasiswa untuk lebih cepat lulus dan mendapat pekerjaan mungkin menjadi salah satu sebab lulusan perguruan tinggi di Indonesia lebih suka menjadi pencari kerja, padahal, jika 4,5 juta mahasiswa Indonesia menjadi wirausahawan, efek bola salju yang akan ditimbulkan akan besar dan memengaruhi ekonomi negara dengan penyerapan tenaga kerja dan penciptaan nilai tambah.

Seorang marketing freelance adalah salah satu contoh wirausahawan mandiri, kenapa? Karena sebenarnya ia telah berlaku sebagai distributor mandiri dari perusahaan pemilik produk/jasa yang ia jual.

Saat ini telah banyak masyarakat yang awalnya tidak memahami perencanaan keuangan menjadi faham akan pentingnya rencana keuangan, masyarakat yang tadinya begitu konsumtif dan berbudaya tonton namun kini telah lebih mengerti pentingnya menciptakan budaya baca dan pentingnya buku sebagai sarana pendidikan keluarga, banyak pula masyarakat yang kini telah lebih peduli terhadap kesehatan dan pentingnya menciptakan pola hidup sehat keluarga, bukankah semua itu terjadi dari peran serta para agen asuransi, para penjual buku referensi keluarga dan para agen obat herbal/kesehatan?

Selengkapnya di ebook-Buku Kiat Menjual

Gambaran lengkap buku silakan klik di sini
Daftar isi buku silakan klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar